AMALAN SUPAYA SELAMAT DARIPADA

1. Bangunan runtuh atau kemalangan.

2. Jatuh dari tempat yang tinggi.

3. Lemas.

4. Kebakaran.

5. Nyanyuk.

6. Rasukan syaitan.

7. Mati dalam keadaan murtad.

8. Disengat haiwan berbisa.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَدْمِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ التَّرَدِّي، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْغَرَقِ، وَالْحَرَقِ، وَالْهَرَمِ، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ يَتَخَبَّطَنِيَ الشَّيْطَانُ عِنْدَ الْمَوْتِ، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ فِي سَبِيلِكَ مُدْبِرًا، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ لَدِيغًا

"Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari terhimpit dalam kemalangan (bangunan atau kenderaan), dan aku berlindung kepada-Mu dari jatuh dari tempat tinggi (kapal-terbang, gunung atau bangunan), dan aku berlindung kepada-Mu dari tenggelam (lemas dalam air), terbakar dan kenyanyukan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari godaan syaitan ketika hampir sakaratul-maut, dan aku berlindung kepada-Mu dari mati dalam keadaan melarikan diri (murtad) dari jalan-Mu, dan aku berlindung kepada-Mu dari terkena sengatan binatang berbisa." [HR Abu Daud, sahih].

Tiada ulasan:

Catat Ulasan